Kota Yogyakarta dan Sleman Diguyur Hujan Petir, Bantul Berawan: Prediksi Cuaca DIY Hari Ini, 24 Februari 2023

- 24 Februari 2023, 08:55 WIB
Ilustrasi - Prediksi cuaca wilayah DIY hari ini, Jumat, 24 Februari 2023, Kota Yogyakarta dan Sleman diguyur hujan petir, Bantul berawan.
Ilustrasi - Prediksi cuaca wilayah DIY hari ini, Jumat, 24 Februari 2023, Kota Yogyakarta dan Sleman diguyur hujan petir, Bantul berawan. /Pixabay/WikimediaImages

 

BERITA DIY - Prediksi cuaca untuk DIY terbaru hari ini, Jumat, 24 Februari 2023 kembali hadir menyuguhkan informasi untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terkait potensi hujan di wilayah Yogyakarta atau Jogja.

Prediksi cuaca wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) hari ini, Jumat, 24 Februari 2023 diprakirakan untuk Kota Yogyakarta dan Sleman diguyur hujan petir, sedangkan Kabupaten Bantul mengalami kondisi berawan hingga sore hari.

Update informasi prediksi cuaca wilayah Provinsi DIY hari ini, 24 Februari 2023 tersaji dalam artikel ini sebagai peringatan dan persiapan memulai aktivitas. BMKG berikan prediksi cuaca dan peringatan dini.

Peringatan dini BMKG ditujukan untuk Kota Yogyakarta, Sleman, Bantul, Gunugkidul, dan Kulon Progo atau dengan kata lain untuk seluruh wilayah DIY.

Baca Juga: Klarifikasi BMKG Soal Badai di Jakarta 28 Desember 2022: Bersiap Hujan Ekstrem

Potensi hujan sedang-lebat yang berpotensi petir dan angin kencang hampir merata di seluruh DIY atau wilayah Jogja. Oleh karena itu, pastikan sebelum keluar rumah untuk membaca prediksi cuaca DIY hari ini, 24 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x