Biodata Mario Dandy Satrio: Umur Berapa, Anak Siapa, Apa Akun Twitter TikTok & IG Instagramnya?

- 23 Februari 2023, 18:50 WIB
Profil dan biodata Mario Dandy Satrio dari umur berapa, anak siapa dan apa akun Twitter, TikTok, IG Instagram lengkap cerita kronologi motif penganiayaan.
Profil dan biodata Mario Dandy Satrio dari umur berapa, anak siapa dan apa akun Twitter, TikTok, IG Instagram lengkap cerita kronologi motif penganiayaan. /Tangkap layar Instagram.com/@terang_media

 

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata Mario Dandy Satrio dari umur berapa, anak siapa dan apa akun Twitter, TikTok, IG Instagram lengkap cerita kronologi motif penganiayaan.

Nama Mario Dandy Satrio trending di Twitter dan viral TikTok usai ditetapkan menjadi tersangka pelaku penganiayaan kepada seorang laki-laki bernama David.

Untuk diketahui, Mario Dandy Satrio adalah anak Rafael Alun Trisambodo, Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

 

Kemudian ditemukan jika David adalah anak Jonathan, seorang pengurus GP Ansor Jakarta Selatan di bawah naungan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Kini, David masih dalam keadaan koma.

Baca Juga: Berapa Gaji PNS Dirjen Pajak? Ini Harta Kekayaan Rafael Alun Trisambodo Ayah Mario Dandy Satrio

Rafael Alun Trisambodo meminta maaf ke keluarga David dan PBNU

Atas kesalahan yang dikerjakan oleh anaknya, Rafael Alun Trisambodo meminta maaf kepada David dan PBNU dalam keterangan yang diterima oleh media.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x