Bacaan Surat Yasin Arab, Latin, dan Arti Bahasa Indonesia Lengkap 83 Ayat PDF: Keutamaan Baca Saat Malam Jumat

- 23 Februari 2023, 18:27 WIB
Ilustrasi. Bacaan Surat Yasin teks Arab, latin, dan arti bahasa Indonesia lengkap 83 ayat, keutamaan baca saat malam Jumat, link download PDF.
Ilustrasi. Bacaan Surat Yasin teks Arab, latin, dan arti bahasa Indonesia lengkap 83 ayat, keutamaan baca saat malam Jumat, link download PDF. /UNSPLASH/@rachidnl

BERITA DIY - Bacaan Surat Yasin Arab, latin, dan arti bahasa Indonesia lengkap 83 ayat PDF, keutamaan baca saat malam Jumat tersedia di sini.

Membaca Surat Yasin baik teks Arab, latin, atau arti bahasa Indonesia menjadi salah satu amalan yang rutin dilaksanakan saat malam Jumat.

Kegiatan membaca Surat Yasin lengkap 83 ayat ini yang sering dilakukan warga Nahdiyin (Sebutan orang NU) ini memiliki banyak keutamaan.

 

Salah satu keutamaan membaca Surat Yasin lengkap 83 ayat saat malam Jumat adalah akan diampuni dosanya, hal ini sebagaimana yang disebut dalam hadist berikut:

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin Ayat 1-83 Tulisan Latin, Arab, dan Terjemahan Bahasa Indonesia, Doa Tahlilan di Malam Jumat

"Siapa yang membaca (surat) Yasin pada malam hari dengan mengharap keridhaan Allah maka diampuni dosa-dosanya." (HR At-Thabrani dan Al-Baihaqi dari Abu Hurairah).

Adapun bacaan Surat Yasin Arab, latin, dan arti bahasa Indonesia lengkap 83 ayat adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x