Arti Demosi Polri Adalah Apa, Sanksi Bharada E dari Hasil Sidang Kode Etik Richard Eliezer

- 23 Februari 2023, 06:30 WIB
Arti dari Demosi Polri adalah apa, sanksi Bharada E dari hasil sidang kode etik Richard Eliezer dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.
Arti dari Demosi Polri adalah apa, sanksi Bharada E dari hasil sidang kode etik Richard Eliezer dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J. /ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

BERITA DIY - Berikut informasi arti dari demosi Polri adalah apa, sanksi Bharada E dari hasil sidang kode etik Richard Eliezer dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Ramai dibahas mengenai hasil sidang kode etik Bharada E atau Richard Eliezer yang dikenai demosi satu tahun.

Adapun hasil dari sidang kode etik Richard Eliezer ini sudah dilakukan pihak Polri disampaikan pada hari Rabu, 22 Februari 2023.

Dikutip dari ANTARA, Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr Edi Hasibuan menilai keputusan Sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP) yang menjatuhkan sanksi demosi terhadap Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu selama satu tahun cukup pantas dan adil.

Baca Juga: Hasil Sidang Etik Bharada E Tak Dipecat, Apa Itu Demosi 1 Tahun Sanksi yang Dijatuhkan ke Richard Eliezer?

"Jadi menurut kami, demosi ini sifatnya sanksi administratif terhadap Eliezer di bagian Pelayanan Markas atau Yanma Polri," kata Edi dikutip dari ANTARA pada Rabu 22 Februari 2023.

Lalu apa demosi Polri hukuman atau sanksi untuk Richard Eliezer atau Bharada E atas kasus pembunuhan Brigadir J.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x