Kapan Gelombang 48 Ditutup Kapan? Simak Ciri Pemilik KTP yang Lolos Kartu Prakerja 2023 dan Dapat Rp4,2 Juta

- 22 Februari 2023, 17:30 WIB
Kapan Kartu Prakerja gelombang 48 ditutup dan simak ciri pendaftar lolos seleksi gelombang 48 Kartu Prakerja 2023.
Kapan Kartu Prakerja gelombang 48 ditutup dan simak ciri pendaftar lolos seleksi gelombang 48 Kartu Prakerja 2023. /Tangkap layar/www,prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini mulai banyak ditanyakan kapan gelombang 48 Kartu Prakerja ditutup. Selain itu, ciri pemilik KTP yang lolos seleksi dan dapat Rp4,2 juta juga dicari.

Sejauh ini seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 tahun 2023 masih dibuka dan belum ada pengumuman kapan Kartu Prakerja ditutup.

Sehingga, para peminat Kartu Prakerja masih bisa daftar seleksi gelombang 48. Cara daftar Kartu Prakerja juga terbilang mudah.

Para peminat cukup masukkan nomor KTP, nomor HP, foto KTP, selfie KTP, hingga nomor KK dan email ke kolom daftar akun dashboard Kartu Prakerja.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Kapan Ditutup? Cek Tanda Lolos Penerima Bantuan Rp 4,2 Juta di Sini

Akun Kartu Prakerja wajib dibuat apabila peminat ingin ikut seleksi gelombang 48. Jika tidak punya akun Kartu Prakerja, maka seleksi gelombang 48 tidak bisa diikuti.

Untuk daftar akun Kartu Prakerja, silakan peminat masuk ke link dashboard www.prakerja.go.id lalu klik tombol daftar yang berada di halaman depan laman.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x