Cair 500 Juta! Ini Jenis KUR Mandiri 2023 Tanpa Jaminan Cicilan 300 Ribuan, Cek Tabel Angsuran dan Cara Ajukan

- 20 Februari 2023, 17:34 WIB
KUR Mandiri 2023 online, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, syarat KUR Mandiri tanpa jaminan dan cara pengajuan KUR Mandiri.
KUR Mandiri 2023 online, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, syarat KUR Mandiri tanpa jaminan dan cara pengajuan KUR Mandiri. /PORTAL PURWOKERTO /IG Bank Mandiri Ketapang

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2023 online, KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, syarat KUR Mandiri tanpa jaminan dan cara pengajuan KUR Mandiri.

Ketahui cair Rp 500 juta, berikut jenis KUR Mandiri 2023 tanpa jaminan dengan cicilan Rp 300 ribuan. Yuk cek tabel angsuran dan cara pengajuan pinjaman.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia dan bergerak dalam sektor perbankan, di mana usaha ini milik Pemerintah.

Bank tersebut merupakan hasil restrukturisasi yang dilakukan Pemerintah pasca krisis moneter di tahun 1998, dengan tujuan menyelamatkan ekonomi negara.

Baca Juga: Modal KK & KTP! Pinjaman Dana KUR BRI 2023 500 Juta Cicilan 30 Ribu Cair Tanpa Jaminan, Ini Jadwal Kapan Buka

Ada 3 kegiatan utama yang dijalankan oleh perbankan, termasuk Bank Mandiri, yakni menghimpun dana, menyalurkan dana dan memberikan jasa bank lainnya.

Salah satu layanan yang disediakan oleh Bank Mandiri ialah kredit usaha rakyat atau KUR, di mana program ini begitu identik dengan Bank BRI.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan program Pemerintah untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Adapun program KUR disalurkan melalui kredit atau pembiayaan modal kerja maupun investasi, kepada debitur individu maupun badan usaha.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x