Biodata Evos Rekt, Pro Player MPL EVOS Putus dari Sang Pacar Vior: Keluarga, Karier dan Akun IG

- 20 Februari 2023, 12:45 WIB
Rekt dan Vior putus dan simak profil, biodata, dan Keluarga Rekt Gustian Pro Player EVOS
Rekt dan Vior putus dan simak profil, biodata, dan Keluarga Rekt Gustian Pro Player EVOS /Instagram.com/@nitavior

BERITA DIY - Berikut informasi biodata dan profil Evos Rekt, pro player MPL Evos yang putus dengan sang pacar Vior lengkap dengan keluarga, karier, dan akun IG.

Belakangan ini banyak kabar membahas pasangan Pro Player antara Rekt dan Vior yang sering disebut Duo Bae ini dikabarkan putus di sosial media.

Pemain EVOS tersebut memberikan konfirmasi penjelasan tentang kabar tersebut dalam streaming di YouTube pribadi Gustian Rekt menjelaskan bahwasanya mereka telah resmi putus.

Sehingga banyak yang penasaran terkait profil dan biodata, bahkan agama hingga keluarga Rekt Gustian Pro Player EVOS tersebut yang sekarang adalah mantan pacar ONIC Vior.

Baca Juga: Biodata Debrina Farrah Anova, Istri Adik Ipar Presiden Jokowi yang Baru Saja Menikah: Keluarga, Umur, Pendidik

Kabar yang mengagetkan di pro scene Mobile Legends tentang kabar putus Duo Bae antara Rekt dan Vior tersebut tersebar hingga sosial media Instagram, YouTube, hingga TikTok.

Profil Rekt Gustian Pro Player EVOS

Rekt Gustian atau yang sering dikenal sebagai EVOS Rekt pemain asal Esport EVOS yang sempat menjuarai berbagai kompetisi dari MPL ID hingga M1 World Championship.

EVOS Rekt yang memilki nama asli Gustian Hidayat telah berusia 26 tahun. I memulai karier sebagai pemain pro scene Mobile Legends di MPL. Usai mpensiun, kini ia berprofesi sebagai YouTube streamer.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x