Apakah Boleh Daftar CPNS 2023 Pelamar Punya Tato? Ini Penjelasan BKN

- 18 Februari 2023, 20:29 WIB
Info pelamar CPNS 2023 yang punya tato, ada penjelasan BKN mengenai boleh atau tidaknya PNS bertato dari kejadian viral Kades Banjarnegara,
Info pelamar CPNS 2023 yang punya tato, ada penjelasan BKN mengenai boleh atau tidaknya PNS bertato dari kejadian viral Kades Banjarnegara, /Instagram.com/@instambanjarnegara

 

BERITA DIY - Bagi pelamar CPNS 2023 yang punya tato, berikut penjelasan BKN mengenai boleh atau tidaknya untuk melakukan daftar jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dipastikan, Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan membuka seleksi calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2023 pada pertengahan tahun ini, sekitar Juni.

Namun, belum ada pengumuman BKN mengenai tanggal pasti kapan pendaftaran CPNS 2023 akan dibuka. Tunggu dan cek berkala di akun media sosial BKN salah satunya IG resminya @bkngoidofficial.

Lantas, perdebatan PNS boleh atau tidak mempunyai tato dipantik oleh seorang Kades Banjarnegara yang bertato yang baru menjabat setahun dan diinformasikan sudah menjadi PNS.

Baca Juga: Link Pendaftaran CPNS 2023 Lulusan S1, D3 hingga SMA, Kapan Jadwal Pembukaan Pendaftaran, dan Alur Daftar

PNS Kades Purwasaba, Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara yang bernama Welas Yuni Nugroho atau yang akrab disapa Hoho Alkaff sempat viral karena memiliki tato.

 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x