Daftar Pinjol Legal dan Ilegal Apa Saja, Ini Pinjaman Online yang Punya DC Lapangan Datang ke Rumah

- 18 Februari 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - Daftar pinjol legal dan ilegal apa saja, ini pinjaman online yang punya DC lapangan datang ke rumah usai galbay terror hingga ke kontak.
Ilustrasi - Daftar pinjol legal dan ilegal apa saja, ini pinjaman online yang punya DC lapangan datang ke rumah usai galbay terror hingga ke kontak. /Pexels/ porapak apichodilok

BERITA DIY - Berikut informasi daftar pinjol legal dan ilegal apa saja, ini pinjaman online yang punya DC lapangan datang ke rumah usai galbay terror hingga ke kontak.

Kini pinjaman online atau pinjol memiliki banyak macam nama baik dari produk pinjol legal atau ilegal yang tidak terdaftar di OJK.

Selain itu beberapa pinjol legal atau ilegal kabarnya memiliki DC lapangan datang ke rumah usai nasabah gagal bayar (galbay) pinjaman online.

Untuk itu ketahui informasi seputar daftar pinjol legal dan ilegal apa saja dan pinjaman online yang punya DC lapangan datang ke rumah.

Baca Juga: Update Pinjol yang Aman dan Tidak Ada DC Lapangan Datang ke Rumah Telat Bayar, Risiko Galbay Pinjaman Online

Seperti diketahui semakin hari banyak didapati korban pinjol yang tidak bisa membayar utang baik karena galbay atau bunga yang diberikan terlalu banyak.

Meski begitu alasan di atas termasuk beberapa risiko dari pinjol, jika nasabah melakukan pinjaman online maka tak sedikit akan mendapati hal tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x