ISI Teks Khutbah Jumat Terbaru Akhir Bulan Rajab Tentang Isra Mi'raj yang Menyentuh Hati Lengkap dengan Doanya

- 17 Februari 2023, 08:00 WIB
Ilustrasi. Isi teks khutbah Jumat singkat 1 lembar terbaru akhir bulan Rajab tentang Isra Mi'raj yang menyentuh hati lengkap dengan doanya.
Ilustrasi. Isi teks khutbah Jumat singkat 1 lembar terbaru akhir bulan Rajab tentang Isra Mi'raj yang menyentuh hati lengkap dengan doanya. /PEXELS/Alena Darmel

BERITA DIY - Isi teks khutbah Jumat terbaru akhir bulan Rajab tentang Isra Mi'raj yang menyentuh hati lengkap dengan doanya tersedia di sini.

Tidak terasa, hari Ini, Jumat, 17 Februari 2023 merupakan pekan teakhir umat muslim di bulan Rajab 144 H atau 2023.

Seperti diketahui, di penghujung bulan Rajab ini terdapat peristiwa penting yang dialami Rasulullah SAW, yaitu Isra Mi'raj.

Peristiwa Isra Miraj merupakann perjalanan Rasulullah dari Masjidil Haram,hingga ke Sidratul Muntaha pada tanggal 27 Rajab.

Baca Juga: Teks Khutbah Singkat 1 Lembar yang Membuat Jamaah Menangis Tentang Pesan Penting di Ujung Bulan Rajab

Adapun selengkapnya dapat Anda simak pada isi teks khutbah di bawah ini yang dilansir BERITA DIY dari laman Kemenag Purbalingga.

Berikut adalah isi lengkap teks khutbah Jumat terbaru akhir bulan Rajab tentang Isra Mi'raj yang menyentuh hati lengkap dengan doanya:

Khutbah Pertama

اَلْحَمْدُ للهِ، اَلْحَمْدُ للهِ الَّذِيْ فَضَّلَنَا بِشَهْرِ رَجَبَ، وَهُوَ الَّذِيْ اصْطَفَى نَبِيَّنَا مُحَمَّدًا ﷺ الْمُجْتَبَى الْمُؤَيَّد. اَللَّهُمَّ فَصَلِّ وَسَلِّمَ وَبَارِكْ وَتَرَحَّمْ وَتَحَنَّنْ عَلَى مَنْ بِهِ تُرْجَى شَفَاعَتُهُ يَوْمَ الْمَآبِ. أَشْهَدُ أَنْ لاَ اِلَهَ إِلاَّ اللهُ رَبُّ الْعِبَادِ، وَأَشْهَدُ أَنَّ سَيِّدَنَا مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ الْمَبْعُوْثُ إِلَى سَائِرِ الْأَعَاجِمِ وَالْعَرَب. أما بعد

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah