Link Live Streaming Liga Eropa Barcelona vs Manchester United, Siaran Langsung Europa League di TV Online Ini

- 16 Februari 2023, 22:51 WIB
Liga Eropa hari ini, Barca Vs Manchester United, Europa League jadwal jam tayang di TV mana, dan link live streaming Barca Vs Mu gratis.
Liga Eropa hari ini, Barca Vs Manchester United, Europa League jadwal jam tayang di TV mana, dan link live streaming Barca Vs Mu gratis. /Tangkap layar fcbarcelona.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Liga Eropa hari ini, Barca Vs Manchester United, Europa League jadwal jam tayang di TV mana, dan link live streaming Barca Vs Mu gratis.

Ketahui link live streaming Liga Eropa Barcelona vs Manchester United hari ini, yuk nonton siaran langsung Europa League Barca vs MU di TV online berikut.

Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan timnya dan Barcelona harus disetel ulang setelah keduanya menjalani tahun-tahun yang mengecewakan.

United dan Barcelona akan bertemu pada play off Liga Europa. Laga itu akan menjadi pertemuan pertama mereka di luar Liga Champions selama lebih dari 30 tahun.

Baca Juga: Liverpool, Sang Juara Liga Inggris Ucapkan Selamat Idul Adha ke Umat Muslim

Barcelona menaklukkan United pada final Liga Champions 2009 dan 2011, dan pertemuan terakhir mereka adalah pada perempat final kompetisi tersebut 2019 silam.

Barca terakhir kali memenangi trofi Eropa pada 2015 saat mereka menjadi juara Liga Champions, sedangkan trofi terkini United didapat pada 2017 ketika mereka menjuarai Liga Europa.

"Kedua klub berada di Liga Europa, (namun) kedua klub memiliki ambisi untuk berada di Liga Champions. Bukan hanya berada di sana, tetapi untuk memberi dampak nyata di Liga Champions, setelah fase grup menuju semifinal, bahkan untuk memenanginya," kata Ten Hag seperti dikutip dari Antara.

"Kenyataannya adalah kami berada di Liga Europa, namun kedua klub memerlukan pengaturan ulang dan kami akan menuju arah yang tepat. Rasanya menyenangkan untuk bertemu satu sama lain besok malam. Dengan setiap ujian, Anda akan semakin baik," tambahnya.

Baca Juga: Susunan Pengurus PSSI Periode 2023 - 2027 Hasil KLB: Ini Wakil Ketua Umum hingga Daftar Exco Terbaru

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x