Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Isra Miraj 2023 Singkat Cocok untuk Status di WA, IG dan Facebook

- 16 Februari 2023, 13:10 WIB
Ilustrasi - Kumpulan kata ucapan Selamat Isra Miraj 2023 singkat penuh makna, cocok untuk status sosial media IG, WA, Facebook.
Ilustrasi - Kumpulan kata ucapan Selamat Isra Miraj 2023 singkat penuh makna, cocok untuk status sosial media IG, WA, Facebook. /Pexels.com/@David McEacha

BERITA DIY - Simak kumpulan kata ucapan Selamat Isra Miraj 2023 yang singkat dan cocok untuk status WA, IG dan Facebook.

Umat muslim di seluruh dunia akan memperingati salah satu hari penting yaitu Isra Miraj yang pada tahun 2023 ini jatuh pada tanggal 18 Februari 2023 mendatang.

Peringata Isra Miraj menjadi salah satu peringatan hari penting bagi umat Islam karena menjadi momen perjalanan satu malam Nabi Muhammad SAW dalam satu malam.

Selain itu juga sebagai momentum diturunkannya perintah salat lima waktu yang menjadi pedoman langkah perjalanan umat muslim. 

Baca Juga: Kumpulan Link Poster Isra Miraj 2023 Terbaru, Download Gratis dan Bagi Pamflet di Sosial Media IG, WA dan FB

Peringatan Isra Miraj diperingati dengan berbagai cara seperti dilakukan pengajian dan saling berbagai ucapan selamat di berbagai platform.

 

Ucapan Selamat Isra Miraj ini dapat dibagikan melalui status WA, IG dan juga Facebook untuk saling mengingatkan penuh maknanya hari ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x