Rekomendasi Ide Jualan Rp 1000-an Kekinian Modal Keci Tapi Untung Besar, Cocok Buat Jajanan Anak SD

- 15 Februari 2023, 19:55 WIB
Ilustrasi -  Rekomendai ide jualan 1000 an kekinian modal kecil tapi untung besar, cocok buat jajanan anak SD.
Ilustrasi - Rekomendai ide jualan 1000 an kekinian modal kecil tapi untung besar, cocok buat jajanan anak SD. /angkap layart YouTube.com/@FAISAN COOKING

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai rekomendasi ide jualan Rp1000-an kekinian modal kecil tapi untung besar, cocok buat jajanan anak SD.

Diketahui, ada banyak rekomendasi ide jualan dengan harga 1000 an modal kecil tapi untung banyak yang bisa dicoba untuk dijadikan usaha.

Ide jualan 1000 an ini merupakan ide usaha kuliner yang biasanya akan laku setiap hari. Bisa berupa jajanan anak SD, gorengan hingga jajanan pasar.

Semua ide bisnis kuliner yang bisa dijual dengan harga 1000 an ini biasanya terbuat dari bahan-bahan yang sederhana dan murah namun sanggup diolah menjadi makanan enak.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Ide Jualan Makanan Rp1000an yang Mudah dan Enak, Ada Tahu Bakso

Bagi warganet yang sedang mencari ide jualan jajanan-jajanan enak dengan harga 1000 an, di artikel ini ada beberapa rekomendasi ide jualan dengan harga tersebut modal kecil untung banyak yang bisa Anda coba.

Jika tertarik memulai bisnis jajanan makanan dengan harga 1000 an. Berikut ini dapat menjadi referensi, walaupun modal kecil bisnis ini bisa memberikat hasil yang menjajikan.

Berikut ini beberapa rekomendasi ide jualan 1000 an yang telah dirangkum BERITA DIY dari berbagai sumber:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x