CPNS 2023 Lulusan SMK SMA Dibuka Kapan? Simak Jadwal dan Bocoran Formasi yang Paling di Butuhkan oleh BKN

- 15 Februari 2023, 16:10 WIB
ILUSTRASI  -  CPNS 2023 lulusan SMK SMA dibuka kapan? simak juga jadwal dan bocoran formasi yang paling di butuhkan oleh BKN.
ILUSTRASI - CPNS 2023 lulusan SMK SMA dibuka kapan? simak juga jadwal dan bocoran formasi yang paling di butuhkan oleh BKN. /Tangkap layar bkd.jogjaprov.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi CPNS 2023 lulusan SMK SMA dibuka kapan? Simak juga jadwal dan bocoran formasi yang paling di butuhkan oleh BKN.

Memasuki bulan Februari 2023, masih banyak masyarakat yang bertanya perihal CPNS 2023 untuk lulusan SMK SMA kapan dibuka?

Pendaftaran CPNS 2023 untuk SMK SMA akan segera dibuka oleh pemerintah. Informasi tersebut didapatkan langsung oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Abdullah Azwar Anas Menteri PANRB mangatakan seleksi CPNS 2023 lulusan SMK SMA akan dibuka kembali setelah perektruran PPPK selesai.

Baca Juga: Cara Daftar CPNS 2023 di link sscasn.bkn.go.id Pakai KTP, Ini Syarat dan Dokumennya

Pada tahun ini, akan ada beberapa profesi yang menjadi prioritas dalam seleksi CPNS 2023 lulusan SMK SMA. Seperti jaksa, hakim, dosen, dan juga tenaga teknis lainnya.

Pendaftaran CASN yang terdiri dari CPNS dan PPPK akan dilaksanakan di tahun 2023. penerimaan diselenggarakan secara selektif dan terbatas.

“Seleksi tahun 2023 akan dibuka untuk kalangan umum, bukan hanya dari sekolah kedinasan”, kata Menteri Anas yang dikutip dari laman resmi menpan.go.id pada Senin, 30 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x