Aplikasi E Coklit Pantarlih Pemilu 2024 Gagal Login? Ini Solusi Cara Pakai Pencocokan Data Pemilih Elektronik

- 14 Februari 2023, 20:20 WIB
Aplikasi e-Coklit pantarlih gagal login? simak solusi cara pakai aplikasi pencocokan data pemilih elektronik.
Aplikasi e-Coklit pantarlih gagal login? simak solusi cara pakai aplikasi pencocokan data pemilih elektronik. /Tangkap layar instagram/@kpu_ri

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai aplikasi e-Coklit pantarlih gagal login? Simak solusi cara pakai aplikasi pencocokan data pemilih elektronik.

Aplikasi e-Coklit adalah salah satu aplikasi yang tengah dikembangkan oleh KPU untuk saat ini yang diharapkan dapat membatu petugas Pantarlih saat Pemilu 2024 nantinya.

E-Coklit adalah Pencocokan dan penelitian (coklit) berbasis elektronik atau (E-Coklit) untuk persiapan Pantarlih Pemilu 2024.

Melalui aplikasi e-Coklit, KPU berharap saat pelaksanaan Pantarlih Pemilu 2024 dapat dilakukan dengan lebih mudah dan efisien bagi petugas lapangann.

Baca Juga: Download Aplikasi e-Coklit Pantarlih Pemilu 2024 Update Dicari, Begini Cara Login dan Buat Akun

Para Pantralih Pemilu 2024 kemudian diwajibkan juga membuat akun e-Coklit yang sesuai dengan spesifikasi aplikasi pada perangkat HP Android mereka.

Dalam sejumlah kasus ada beberapa hal yang membuat e-Coklit gagal login dan tidak bisa dibuka di HP Android.

Mengapa E-Coklit tidak bisa login dan dibuka?

Sejumlah hal bisa menjadi alasan mengapa e-Coklit gagal login dan tidak bisa dibuka setelah selesai download dan membuat akun aktif.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x