Biaya Haji 2023 Terbaru Kemenag Berapa? Cek Hasil Rapat DPR dan Kementrian Agama DI SINI

- 14 Februari 2023, 17:45 WIB
Ilustrasi - Biaya Haji 2023 terbaru kemenag dan cek hasil rapat DPR dan Kementrian agama apakah memberikan kenaikan harga?
Ilustrasi - Biaya Haji 2023 terbaru kemenag dan cek hasil rapat DPR dan Kementrian agama apakah memberikan kenaikan harga? /UNSPLASH/@konevi

BERITA DIY - Berikut informasi perihal biaya haji 2023 terbaru kemenag dan cek hasil rapat DPR dan Kementrian agama apakah memberikan kenaikan harga?

Beberapa waktu belakangan ini ramai pembahasan soal Kemetrian Agama (Kemenag) merilis kenaikan biaya haji 2023 yang plus dan reguler.

Namun, Besaran biaya haji tahun 1444 H/2023 masih terus dibahas hingga saat ini dalam rapat DPR RI dengan Kementrian Agama (Kemenag) hari ini, Selasa, 14 Februari 2023.

Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) 2023 akan resmi ditetepakan jika telah usai rapat kerja DPR RI dan Kementrian Agama (Kemenag).

Baca Juga: Alasan Biaya Haji 2023 Naik Usul Kementerian Agama Menjadi Rp 69 juta dan Pendapat Presiden Jokowi

Berdasarkan jadwal biaya haji 2023 akan disampaikan jika telah usainya rapat DPR RI dengan Kemenag hari ini pukul 18.20 WIB di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Dilansir dari laman resmi dpr.go.id, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily mengatakan pihaknya sedang berupaya menurunkan Biaya Perjalanan Ibadah Haji (Bipih) di bawah Rp 50 juta.

”Hari ini kita menelisik tentang beberapa komponen pembiayaan untuk dalam negeri maupun luar negeri yang bisa kita efisiensikan pada level yang paling minimal namun tanpa mengurangi peningkatan pelayanan kepada jamaah,” Ujar Ace Hasan dikutip dari laman dpr.go.id pada Selasa, 14 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x