Cara Registrasi M Banking BCA di ATM Dilengkapi Langkah Aktivasinya Mudah dan Cepat Pakai Kartu

- 13 Februari 2023, 16:40 WIB
Informasi cara registrasi M Banking BCA di ATM dilengkapi langkah aktivasinya mudah dan cepat pakai kartu ATM tanpa datang ke Bank BCA.
Informasi cara registrasi M Banking BCA di ATM dilengkapi langkah aktivasinya mudah dan cepat pakai kartu ATM tanpa datang ke Bank BCA. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Berikut informasi cara registrasi M Banking BCA di ATM dilengkapi langkah aktivasinya mudah dan cepat pakai kartu ATM tanpa datang ke Bank BCA.

Seperti diketahui M Banking BCA menjadi salah satu aplikasi yang dikeluarkan Bank BCA untuk nasabah guna mempermudah transaksi dan aktivitas lainnya.

Melalui M Banking BCA Anda bisa transfer uang, cek saldo hingga transaksi lainnya seperti pembayaran dengan mudah.

Untuk itu sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia PT Bank Central Asia Tbk. atau bank BCA memiliki aplikasi M Banking BCA tersebut.

Baca Juga: Gangguan M-Banking BCA Masih Error 1 Agustus 2022? Kapan Mobile Banking BCA Normal Kembali

Cukup lewat HP, Anda kamu bisa melakukan berbagai transaksi keuangan, mulai dari transfer, tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM.

Bahkan bisa memblokir kartu ATM atau kartu kredit, sampai membuka tabungan baru secara online dengan cepat. tentu dengan catatan, HP Anda masih dalam jangkauan sinyal internet.

Sebagai informasi, BCA mobile adalah aplikasi mobile banking yang dihadirkan oleh BCA untuk mempermudah dalam bertransaksi perbankan secara mobile.

Untuk bisa menggunakan M Banking BCA, nasabah akan diminta memasukkan personal identification number (PIN) yang sebelumnya sudah dibuat.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x