Link Download Aplikasi e-Coklit Pantarlih Pemilu 2024 Mobile, Kenapa Tidak Bisa Dibuka? Cara Update Apk Ini

- 13 Februari 2023, 13:50 WIB
Info link download aplikasi e-Coklit Pantarlih Pemilu 2024 Mobile kenapa tidak bisa dibuka di HP Android dan cara update Apk Coklit bukan dengan login dahsboard kpu.go.id.
Info link download aplikasi e-Coklit Pantarlih Pemilu 2024 Mobile kenapa tidak bisa dibuka di HP Android dan cara update Apk Coklit bukan dengan login dahsboard kpu.go.id. /PIXABAY/Jan Vašek

BERITA DIY - Berikut link download aplikasi e-Coklit Pantarlih Pemilu 2024 Mobile kenapa tidak bisa dibuka di HP Android, ini cara update Apk Coklit login dahsboard kpu.go.id?

Aplikasi e-Coklit begitu dibutuhkan oleh Pantarlih Pemilu 2024 untuk melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Panitia Pemutakhiran Data Pemilih.

Pantarlih Pemilu 2024 menggunakan aplikasi e-Coklit untuk mencocokkan data dan mengubah (menambah serta mengurangi) data pemilih secara elektronik.

Untuk daftar akun aplikasi e-Coklit, Pantarlih Pemilu 2024 wajib punya email aktif, nomor handphone aktif serta HP Android bukan iPhone.

Baca Juga: Ini Cara Pakai e-Coklit Pantarlih Pemilu 2024 di HP Android Menggunakan Akun Email

Pasalnya, Apk e-Coklit tidak bisa dibuka di HP iPhone. Biasanya, Pantarlih yang tidak punya HP Android bisa pinjam perangkat pada teman atau perangkat milik desa domisili.

Perlu dicatat, satu akun yang terdaftar hanya bisa diakses pada satu HP Android. Oleh karena itu, sebelum membuat akun, Pantarlih Pemilu 2024 wajib sudah punya persiapan HP yang cocok.

 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x