Link Nonton Boruto Episode 287 Calw Marks Terbaru Sudah Tayang, Saksikan di 2 Situs Resmi Sub Indonesia Ini

- 13 Februari 2023, 13:40 WIB
Ilustrasi link nonton anime Boruto episode 287 berjudul Claw Marks terbaru sudah tayang resmi dan legal sub Indonesia.
Ilustrasi link nonton anime Boruto episode 287 berjudul Claw Marks terbaru sudah tayang resmi dan legal sub Indonesia. /Instagram.com/@naruto_uzumakii2

BERITA DIY - Boruto episode 287 terbaru sudah tayang dan bisa disaksikan oleh penggemar anime Naruto Next Generation. Berikut link nonton anime Boruto episode 287 yang resmi dan legal sub Indonesia dalam artikel ini.

Anime Boruto telah mengeluarkan episode terbarunya nomor 287 yang berjudul 'Claw Marks' atau 'Tanda Cakar'. Boruto episode 287 bisa disaksikan penggemar sejak hari Minggu, 12 Februari 2023.

Sebagaimana diketahui, Boruto episode 287 terbaru telah tayang hari Minggu, 13 Februari 2023 yang bisa disaksikan di situs yang memiliki lisensi penayangan legal dan resmi seperti iQIYI dan VIU.

Link nonton Boruto episode 287 terbaru di situs resmi dan legal serta memiliki terjemah sub Indonesia tersaji pada akhir artikel yang bisa diakses oleh semua penggemar.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Anime Blue Lock Episode 18 Sub Indo, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang di Sini

Kisah Boruto episode 287 terbaru kali ini menceritakan mengenai Code yang melakukan pertemuan rahasia di Fasilitas Boro dan meninggalkan tanda cakar di luar daerah Desa Konoha. Sinopsis Boruto akan disajikan lengkap di bawah ini.

Boruto merupakan anime kesebelas dari anime terkenal asal Jepang yang berdasarkan manga karya Masashi Kishimoto dan disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita yang bisa ditonton resmi seperti iQIYI dan VIU.

Penggemar juga bisa menyaksikannya dengan sub Indonesia dengan gratis mengenai kisah anak dari hokage, Naruto yakni Boruto dan petualangan yang dilewati bersama teman-temannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x