Resep Kue Brot Goreng Khas Manado Mudah dan Dijamin Super Lembut dengan Olesan Gula Cocok untuk Camilan

- 12 Februari 2023, 12:55 WIB
Ilustrasi. –  Cek resep kue Brot Goreng khas Manado yang mudah dibuat dan dijamin super lembut dalam balutan gula pasir yang akan memanjakan lidah Anda.
Ilustrasi. – Cek resep kue Brot Goreng khas Manado yang mudah dibuat dan dijamin super lembut dalam balutan gula pasir yang akan memanjakan lidah Anda. /Tangkap Layar Youtube/Beqs Kitchen

BERITA DIY – Simak resep kue Brot Goreng khas Manado yang mudah dan dijamin super lembut dengan balutan gula pasir cocok jadi camilan sehari-hari.

Brot Goreng merupakan salah satu jajanan tradisional dari Manado dalam bentuk kue dengan tekstur lembut ditambah olesan gula pasir yang dilapisi pada bagian luar kue.

Memiliki rasa yang cenderung manis, kue Brot Goreng khas Manado ini ternyata mudah untuk dibuat dan sangat cocok dijadikan camilan di rumah.

Umumnya, kue Brot Goreng khas Manado ini akan disajikan dalam sebuah perkumpulan keluarga besar atau pada acara peribadatan.

Baca Juga: Resep Keripik Pisang Karamel Pandan Cocok untuk Ide Bisnis, Rasanya Gurih dan Mudah Dibuat

Namun, saat ini Anda juga dapat membuatnya untuk penambah asupan camilan keluarga di rumah. Rasanya yang manis pasti akan disukai oleh anak-anak.

Ternyata bahan yang dibutuhkan untuk membuat kue Brot Goreng khas Manado ini juga tergolong murah dan mudah ditemukan.

Beberapa bahan tersebut di antaranya ada tepung terigu, air putih, ragi instan, gula pasir, garam, dan bahan pelengkap lainnya.

Taburan gula halus yang manis berpadu dengan kue bertekstur lembut akan menambah cita rasa dari kue Brot Goreng Khas Manado.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x