Lowongan Kerja PT KAI Terbaru Februari 2023 Bagi Lulusan SMA dan S1, Cara Daftar hingga Formasi Cek di Sini

- 12 Februari 2023, 07:50 WIB
Cek lowongan kerja PT KAI terbaru bulan Februari 2023 bagi lulusan SMA, D3, D4/S1, berikut formasi yang dibutuhkan, syarat, dan cara daftar.
Cek lowongan kerja PT KAI terbaru bulan Februari 2023 bagi lulusan SMA, D3, D4/S1, berikut formasi yang dibutuhkan, syarat, dan cara daftar. /Tangkap layar Instagram.com/@keretaapikita

BERITA DIY – Berikut lowongan kerja PT KAI terbaru bulan Februari 2023 yang dapat Anda cek cara daftar, syarat, dan formasinya dalam artikel ini.

Pada bulan Februari ini, PT KAI kembali membuka lowongan kerja atau loker yang perlu diisi untuk sejumlah posisi.

Lowongan kerja yang dibuka oleh PT KAI dapat dilamar oleh lulusan SMA, D3, D4, sampai S1 dengan berbagai syarat dan ketentuan.

Bagi Anda yang merasa tertarik dan berminat untuk mendaftarkan diri bekerja di PT KAI dapat melamar sesuai dengan posisi yang diinginkan.

Baca Juga: Lowongan Kerja KAI 2023 Formasi Operasional dan Kondektur untuk SMA D3 D4 S1 Dibuka Daftar recruitment.kai.id

Saat ini PT KAI sedang membuka beberapa formasi di antaranya ada formasi Operasional sampai Kondektur yang dapat dilamar dengan kriteria tertentu.

Pelamar PT KAI harus melakukan apply data sesuai dengan tanggal yang telah dijadwalkan yaitu mulai 10 Februari dan akan ditutup pada hari ini, 12 Februari 2023.

Bagi pelamar yang telah mengunggah data sesuai persyaratan tetapi tidak melakukan apply pada tanggal yang telah ditentukan maka akan gagal.

Apabila tahap administrasi ini dapat dilewati oleh pelamar, maka tahap selanjutnya yang harus dihadapi adalah seleksi kesehatan yang akan diumumkan melalui website https://recruitment.kai.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x