Jadwal Acara SCTV Hari Ini 12 Februari 2023: Jam Tayang Manchester City vs Aston Villa Liga Inggris di Sini

- 12 Februari 2023, 07:10 WIB
Jadwal acara TV SCTV hari ini, Minggu, 12 Februari 2023, ada siaran langsung Liga Inggris Manchester City vs Aston Villa.
Jadwal acara TV SCTV hari ini, Minggu, 12 Februari 2023, ada siaran langsung Liga Inggris Manchester City vs Aston Villa. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Berikut jadwal acara TV SCTV hari ini, Minggu, 12 Februari 2023, ada siaran langsung Liga Inggris Manchester City vs Aston Villa, cek jam tayangnya di sini.

Jadwal acara SCTV hari ini, Minggu, 12 Februari 2023 akan menyajikan deretan program menarik untuk pemirsa di rumah.

Terdapat sejumlah program acara di jadwal SCTV hari ini mulai dari deretan sinetron, FTV, film, hingga siaran langsung Liga Inggris.

Masyarakat dapat menonton sejumlah sinetron unggulan di jadwal SCTV hari ini diantaranya Rindu Bukan Rindu, Tajwid Cinta, hingga Takdir Cinta Yang Kupilih.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds vs Manchester United Liga Inggris, Cek Jadwal SCTV dan Link Live Streaming

Jangan lewatkan juga ada DJS The Movie dengan judul Biarka Aku Menari di jadwal SCTV hari yang akan tayang pada pukul 12.00 WIB.

Selanjutnya akan ada acara keluarga di jadwal SCTV hari ini yakni House of Mama Gigi yang dapat masyarakat saksikan mulai pukul 14.00 WIB.

Sementara itu akan ada siaran langsung Liga Inggris Manchester City vs Aston Villa yang akan tayang di jadwal SCTV hari ini pada pukul 23.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: sctv.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x