LINK Nonton Switchover Episode 8 Telegram Dicari, Ini Streaming Full Episode Series Vidio Original

- 11 Februari 2023, 15:49 WIB
Link nonton Switchover episode 8 Telegram dicari, padahal layanan streaming series Switchover full episode hanya di Vidio.
Link nonton Switchover episode 8 Telegram dicari, padahal layanan streaming series Switchover full episode hanya di Vidio. /Instagram.com/@switchover_seriesofficial

BERITA DIY - Berikut link nonton Switchover episode 8 Telegram dicari, padahal layanan streaming series Switchover full episode hanya di Vidio.

Switchover adalah series orisinal dari Vidio mulai Januari 2023 yang tayang tiap hari Sabtu pukul 00.05 WIB yang diadaptasi dari cerita di Wattpad karya akun bernama Mikeindialima2 dengan judul sama.

Series Switchover disutradarai oleh Angling Sagaran di bawah produksi Screenplay Films. Serial 8 episode ini dibintangi oleh Adhisty Zara, Emir Mahira, Fadly Faisal, Fatih Unru, Julian Jacob hingga Alika Jantinia.

Switchover menceritakan tentang bertemunya Anna (Adhisty Zara) dengan ayahnya yang bernama Jones (Aqi Singgih) untuk memulai kehidupan baru usai perceraian antara Leo dengan istrinya. Namun, di tengah cerita Leo tewas akibat ulah geng motor mengerikan di Bandung bernama Griffin yang diketuai Leo (Emir Mahira), musuh Anna di kampus.

Baca Juga: Crash Course in Romance Episode 9 Tayang Jam Berapa Malam Ini? Tonton Drakor Sub Indo di Link Nonton Ini

Switchover episode 8 yang tayang hari ini, Sabtu 11 Februari 2023 merupakan episode terakhir dari series orisinal Vidio tersebut. Berikut sinopsis Switchover selengkapnya.

Sinopsis Switchover series terbaru 2023

Pada kisahnya, Anna ingin membalas dendam terhadap geng Griffin dengan bergabung ke geng motor Cerberus, yang diketuai oleh Thunder musuh bebuyutan Griffin yang diketuai oleh Leo.

 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x