Insentif 4,2 Juta Kartu Prakerja 2023 Resmi Cair di Gelombang 48, Simak Syarat dan Jadwal Pendaftaran di Sini

- 11 Februari 2023, 15:49 WIB
Ilustrasi - Bantuan insentif Kartu Prakerja 2023 sebesar Rp 4,2 juta resmi cair tahun ini, simak syarat dan jadwal pendaftaran gelombang 48 di sini.
Ilustrasi - Bantuan insentif Kartu Prakerja 2023 sebesar Rp 4,2 juta resmi cair tahun ini, simak syarat dan jadwal pendaftaran gelombang 48 di sini. /UNSPLASH/@solimonster

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait bantuan insentif Kartu Prakerja 2023 sebesar Rp 4,2 juta yang resmi cair di pendaftaran gelombang 48 tahun ini.

Berikut dilengkapi dengan syarat mendapatkan bantuan insentif Rp 4,2 juta Kartu Prakerja dan jadwal pendaftaran gelombang 48 di tahun 2023.

Sebagai salah satu program yang bertujuan untuk mengurangi angka kemiskinan di Indonesia, kini program Kartu Prakerja telah dikenal di forum Internasional.

Baca Juga: Login dashboard.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, Kapan Gabung Gelombang Dibuka? Cek Syarat

Tentunya sebagai program yang menjadi kebanggaan pemerintah Indonesia, saat ini program Kartu Prakerja telah lebih berkembang untuk mengurangi angka kemiskinan di masyarakat Indonesia.

Untuk memastikan masyarakat Indonesia dapat keluar dari kondisi finansial yang sulit, program Kartu Prakerja 2023 telah menambah total bantuan insentif mencapai Rp 4,2 juta.

Selain itu, pemerintah telah memastikan masyarakat KPM penerima bansos juga bisa mendaftar Kartu Prakerja di tahun 2023 setelah merubah syarat pendaftaran.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT KAI Februari 2023 Lulusan SMA dan S1 Dibuka, Cek Formasi, Syarat dan Cara Daftar di SiNI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x