Cara Simpan Akun SNPMB Siswa Secara Permanen, Simak Langkah dan Jadwal Lengkap SNBP Serta UTBK-SNBT di Sini

- 11 Februari 2023, 11:48 WIB
Cek cara simpan akun SNPMB siswa secara permanen di laman snpmb.bppp.kemdikbud.go.id yang telah dilengkapi jadwal SNBP dan SNBT.
Cek cara simpan akun SNPMB siswa secara permanen di laman snpmb.bppp.kemdikbud.go.id yang telah dilengkapi jadwal SNBP dan SNBT. /Tangkap layar Twitter.com/@snpmb_bppp

BERITA DIY – Simak cara simpan akun SNPMB siswa secara permanen dalam ulasan artikel ini. Langkah-langkah simpan akun SPMB permanen akan dilengkapi dengan jadwal SNBP dan UTBK-SNBT.

Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNPMB merupkan salah satu jalur yang dapat ditempuh oleh siswa dalam melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Oleh karena itu kepemilikan akun SNPMB sangatlah penting dalam mengikuti setiap tahapan yang telah disediakan oleh pemerintah dalam menyeleksi siswa.

Salah satu tahapan yang perlu siswa lewati adalah pendaftaran akun SNPMB 2023 yang kemudian akun tersebut akan disimpan secara permanen mulai tanggal 9 Februari 2023 lalu.

Baca Juga: Cara Simpan Permanen Akun SNPMB Dilengkapi Jadwal Seleksi, Kenapa Unduh Bukti SNPMB Tidak Bisa? Ini Solusinya

Pada saat melakukan pendaftaran akun SNPMB 2023, siswa diminta untuk mengisi data yang diperlukan. Apabila data tersebut telah lengkap maka langkah selanjutnya adalah disimpan secara permanen.

Tahap simpan akun SNPMB secara permanen ini harus dilakukan oleh seluruh peserta agar data dapat diproses untuk tahap seleksi lanjutan.

Simpan akun SNPMB siswa secara permanen ini dapat dilakukan sampai tanggal 15 Februari 2023  pukul 15.00 WIB.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x