SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja 2023 Sekarang, Dapatkan 2 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 48

- 10 Februari 2023, 18:34 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2023, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka dan data aplikasi resmi.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2023, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka dan data aplikasi resmi. /prakerja.go.id//Tangkap layar laman prakerja.go.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2023, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka dan data aplikasi resmi.

Ketahui sudah buka! Login dashboard Kartu Prakerja 2023 sekarang di www.prakerja.go.id, dapatkan Rp 2,5 juta sebulan sebelum daftar gelombang 48.

Kartu Prakerja Gelombang 48, diketahui bakal menjadi program pertama Kartu Prakerja di 2023, di mana pendaftarannya telah dinanti sejak November 2022.

Adapun Kartu Prakerja merupakan program semi bansos yang dijalankan PMO dengan tujuan untuk membantu pekerja maupun pengangguran di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: BUKA! Update 4 Data Ini Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 2023, Isi Form Ini Jika Tak Pernah Lolos

Program Kartu Prakerja menjadi program favorit dikarenakan insentif yang cair ke peserta lolos bisa dibilang cukup besar, yakni mencapai Rp 2,4 juta.

Yang perlu diketahui, insentif Kartu Prakerja tersebut cair sebanyak 4 bulan berturut-turut dengan insentif Rp 600 ribu, ditambah insentif survei Rp 150 ribu.

Kartu Prakerja merupakan program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan yang ditujukan bagi pencari kerja, pekerja hingga korban PHK.

Penerima Kartu Prakerja ditujukan bagi yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja dan keahlian, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x