Kenapa Relawan GP Mania Bubar Tidak Dukung Ganjar Pranowo di Pemilu 2024? Ini 4 Alasan Immanuel Ebenezer

- 10 Februari 2023, 16:30 WIB
Info kenapa GP Mania bubar tidak dukung Ganjar Pranowo di Pilpres Pemilu 2024, ini 4 alasan dari ketua umumnya, Immanuel Ebenezer.
Info kenapa GP Mania bubar tidak dukung Ganjar Pranowo di Pilpres Pemilu 2024, ini 4 alasan dari ketua umumnya, Immanuel Ebenezer. /Instagram.com/@ganjar_pranowo

BERITA DIY - Berikut info kenapa GP Mania bubar tidak dukung Ganjar Pranowo di Pilpres Pemilu 2024, ini 4 alasan dari ketua umumnya, Immanuel Ebenezer.

Pada Kamis, 9 Januari 2023 di kantor sekretariatnya relawan GP Mania (Ganjar Pranowo Mania) menyatakan diri bubar dan tak mendukung Ganjar sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

Para relawan GP Mania diketuai oleh Immanuel Ebenezer kemudian melepaskan kaos yang serta spanduk dan bendera berwajah Ganjar Pranowo.

Usai melepasnya ketua GP Mania pun menginstruksikan agar bendera serta spanduk dengan gambar Ganjar Pranowo tidak dirusak atau dibuang sembarangan.

Baca Juga: Profil Eko Kuntadhi yang Hina Ning Imaz Lirboyo NU di Twitter Seret Nama Ganjar Pranowo, Ini Kronologinya

"Awas pelan-pelan, jangan dibakar, jangan sampai sobek, kita harus lipat dengan baik, kausnya juga," perintah Ketua GP Mania, Immanuel Ebenezer yang kerap disebut Noel tersebut.

Noel menjelaskan setidaknya ada 4 alasan GP Mania bubar yang membuatnya harus melepaskan kaos dan keberpihakan para relawan para capres Pemilu 2024.

 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub