Apa Itu Childfree yang Banyak Dicari? Berikut Pengertian dan Tokoh Publik Indonesia yang Memilih Tanpa Anak

- 9 Februari 2023, 18:09 WIB
Ilustrasi pengertian Childfree, pilihan pasangan yang menikah untuk tidak punya anak, siapa saja selebriti Indonesia yang memilih tanpa anak.
Ilustrasi pengertian Childfree, pilihan pasangan yang menikah untuk tidak punya anak, siapa saja selebriti Indonesia yang memilih tanpa anak. /PIXABAY/StockSnap

BERITA DIY – Childfree saat ini menjadi topik yang ramai diperbincangkan oleh banyak warganet. Pasalnya, Childfree menjadi topik pembicaraan usai viralnya influencer Gita Savitri yang menyatakan memilih untuk Childfree.

Lantas apa itu Childfree yang sedang ramai diperbincangkan banyak orang? Siapa tokoh publik yang memutuskan menikah dan hidup bersama pasangan dengan Childfree? Simak penjelasannya dalam artikel ini.

Selebriti Gita Savitri baru-baru ini viral usai sikapnya dalam menjawab pertanyaan netizen yang memujinya cantik dan awet muda. Jawaban Gita Savitri menjadi sorotan karena menyinggung Childfree.

Gita Savitri merupakan seorang Youtuber, penyanyi, dan penulis buku yang lahir di Palembang, Sumatera Selatan tanggal 27 Juli 1992 tahun. Gita menikah dengan Paul Partohap Sialahi dan memilih untuk Childfree.

 Baca Juga: Contoh Kalimat Conditional Sentence Type 1 Bahasa Inggris Lengkap Pengertian dan Rumus

Karena wajahnya yang masih tampak awet muda dari umurnya, Gita Savitri mendapatkan beragam pujian dari pengikut. Namun, jawaban Gita Savitri menjadi sorotan.

Wanita berusia 30 tahun itu menjelaskan mengenai kunci wajahnya yang masih tampak awet muda karena pilihannya untuk Childfree, mengkonsumsi makanan yang sehat, dan istirahat teratur.

Publikpun ramai-ramai menyoroti topik Childfree. Simak penjelasan mengenai pengertian Childfree dan siapa saja selebriti Indonesia yang memilih untuk tanpa anak.

Dilansir dalam Jurnal Childfree Perspektif Hak Reproduksi Perempuan dari IAIN Ponorogo, Childfree merupakan pandangan pasangan suami istri yang memutuskan untuk tidak mempunyai anak.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x