20 Link Twibbon Hari Pers Nasional HPN 2023: Terbaru yang Cocok Upload ke IG dan WA Story Hari Ini

- 9 Februari 2023, 05:15 WIB
Kumpulan 20 link twibbon Hari Pers Nasional HPN 2023 yang cocok IG dan WA.
Kumpulan 20 link twibbon Hari Pers Nasional HPN 2023 yang cocok IG dan WA. /Dok. Twibbonize.com

BERITA DIY - Inilah 20 link twibbon memperingati Hari Pers Nasional atau HPN pada Kamis 9 Februari 2023 yang terbaru dan cocok untuk upload ke Instagram atau IG dan Twitter.

Hari Pers Nasional atau HPN akan diperingati oleh segenap insan pers yaitu setiap tanggal 9 Februari setiap tahunnya.

Terlebih untuk pada Kamis 9 Februari 2023 hari ini juga akan memperingati Hari Pers Nasional sesuai dengan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Agenda acara peringatan Hari Pers Nasional atau yang disebut juga dengan HPN sesuai dengan yang telah dijadwalkan akan diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Sejarah Hari Pers Nasional Ini Lokasi dan Susunan Kegiatan HPN 2023

Salah satu cara yang dapat dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional atau HPN pada hari ini adalah dengan mengunggah berbagai macam twibbon.

Berbagai twibbon peringatan HPN 2023 tersebut nantinya akan dapat diunggah atau dilakukan proses upload di berbagai media sosial yaitu seperti pada IG maupun di Twitter.

Untuk menggunakan berbagai twibbon tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai berbagai link resmi yang sebelumnya telah disediakan tersebut.

Pasalnya berbagai instansi diketahui telah merilis adanya berbagai twibbon yang dapat digunakan ataupun dilakukan proses download oleh para penggunanya nantinya.

Baca Juga: Hari Pers Nasional 2023 Apakah Libur? Ini Link Download Logo HPN 2023 PNG

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x