Nonton Skaya and The Big Boss Episode 4 Full Movie Sub Indo di LK21 dan Rebahin Dicari, Tonton Resmi di SINI

- 8 Februari 2023, 17:08 WIB
Info nonton Skaya and The Big Boss episode 4 full movie sub Indo bukan di LK21 dan Rebahin, tapi melalui link resmi di sini.
Info nonton Skaya and The Big Boss episode 4 full movie sub Indo bukan di LK21 dan Rebahin, tapi melalui link resmi di sini. /

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari nonton Skaya and The Big Boss episode 4 full movie sub Indo di LK21 dan Rebahin. Tonton resmi di link yang tersedia di sini.

Skaya and The Big Boss merupakan web series yang kini sedang populer. Banyak orang ingin menonton film serial yang menceritakan kehidupan sekolah tersebut.

Apalagi, ada banyak artis ternama yang turut beradu akting di Skaya and The Big Boss. Misalnya Natasha Wilona, Rayn Wijaya, Jonathan Alden dan Raisya Bawazier.

Selain itu, ada juga Kevin Leonardo, Alzi Marker, Adam Weidenhau, Mikhael Ginting, Aulia Dea, Tika Bravani hingga Willy Dozan yang main di Skaya and The Big Boss.

Baca Juga: Link Nonton Mantan Tapi Menikah Episode 5 Full Movie Disertai Sinopsis dan Link YouTube Nonton Trailer Gratis

Sebagai informasi, mengutip maxstream.tv, Skaya and The Big Boss bercerita tentang Skaya (Natasha Wilona) dan Skara (Jonathan Alden) yang kembar cewek-cowok.

Skaya dan Skara ini memiliki karakter yang berbeda. Sebab, orangtua mereka lebih memberikan perhatian pada Skara.

Skaya dan Skara pin bersekolah di sekolah yang berbeda. Namun suatu ketika, Skara mengalami sakit dan harus menjalani perawatan secara instensif.

Karena tak ingin dikeluarkan dari sekolah, Skara pun meminta tolong pada Skaya untuk menyamar dan menggantikannya bersekolah.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Maxstream.tv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x