Rekrutmen ASDP Indonesia Ferry Lowongan Kerja Staff: Formasi, Syarat, dan Link Pendaftaran

- 8 Februari 2023, 16:40 WIB
Daftar rekrutmen ASDP Indonesia Ferry lowongan kerja staf, ini formasi, syarat, dan link pendaftaran.
Daftar rekrutmen ASDP Indonesia Ferry lowongan kerja staf, ini formasi, syarat, dan link pendaftaran. /instagram.com/@asdp191

BERITA DIY - Berikut informasi rekrutmen ASDP Indonesia Ferry lowongan kerja staf meliputi formasi, syarat, dan link pendaftaran.

PT ASDP Indonesia Ferry ( Persero) atau ASDP adalah perusahaan yang tergabung dalam Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bisnis jasa penyeberangan dan pelabuhan terintegrasi dan tujuan wisata waterfront.

Mengutip dari laman asdp.id, ASDP Indonesia Ferry saat ini menjalankan armada ferry sebanyak lebih dari 160 unit yang menangani 289 rute di 35 pelabuhan di seluruh Indonesia dan mengembangkan bisnis lainnya terkait dengan pengembangan kawasan pelabuhan, seperti Bakauheni Harbour City di Provinsi Lampung dan Kawasan Marina Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur.

Pada awal tahun ini, ASDP Indonesia Ferry membuka lowongan kerja bagian staf bagi para anak bangsa yang ingin berkontribusi di dunia penyebrangan laut Indonesia.

Baca Juga: Lowongan Kerja Dinas Lingkungan Hidup Jakarta, Lulusan SMA Bisa Daftar Ini Persyaratannya

"Halo Kawan ASDP! Yang dinantikan kembali hadir, wajib simak konten berikut ya! Hari ini PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) kembali membuka kesempatan bagi putra putri terbaik untuk menjadi bagian dari Ferizyan!" tulis akun Instagram @asdp191 dikutip pada 8 Februari 2023.

Adapun jadwal pendaftaran rekrutmen ASDP Indonesia Ferry dimulai pada 7 Februari dan ditutup pada 12 Februari 2023.

Calon pelamar dapat mengakses website https://rekrutmen-asdp.experd.com/ atau langsung klik link DI SINI untuk pendaftaran dan informasi lebih rinci mengenai rekrutmen ASDP 2023.

Berikut syarat umum rekrutmen ASDP Indonesia Ferry 2023:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x