Jangan Kaget BLT Rp 600 Ribu Cair ke UMKM Ini Modal HP Usai Daftar Online di SINI Tanpa Cek BPUM di Eform BRI

- 8 Februari 2023, 09:11 WIB
Selamat! BLT Rp 600 ribu cair ke UMKM in cuma modal HP tanpa cek penerima BPUM di Eform BRI, eform.bri.co.id, daftar online di link resmi.
Selamat! BLT Rp 600 ribu cair ke UMKM in cuma modal HP tanpa cek penerima BPUM di Eform BRI, eform.bri.co.id, daftar online di link resmi. /Tangkap layar instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Selamat! BLT Rp 600 ribu cair ke UMKM ini cuma modal HP tanpa cek penerima BPUM di Eform BRI, eform.bri.co.id. Segera daftar online di link resmi di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pemberian BLT untuk pelaku UMKM melalui program Bantuan Produktif Usaha Mikro atau BPUM sudah tidak lagi dilakukan pada tahun 2023 ini.

Sehingga pelaku UMKM sudah tidak perlu lagi cek BPUM di Eform BRI, eform.bri.co.id menggunakan HP untuk mengetahui apakah dapat BLT atau tidak.

Namun demikian, pelaku UMKM masih bisa dapat BLT Rp 600 ribu cuma modal HP, tanpa cek penerima BPUM di Eform BRI, eform.bri.co.id.

Baca Juga: Selamat Pelaku UMKM Bisa Dapat BLT Rp 600 Ribu Cuma Modal HP, Daftar di Sini Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id

Bahkan mereka bisa daftar online melalui link resmi yang disediakan oleh pemerintah serta bisa melakukan pendaftaran menggunakan HP.

Berbeda dengan program BPUM yang hanya cair melalui BRI dan BNI, BLT Rp 600 ribu untuk UMKM dari program lain ini cair melalui BCA, BNI, dan dompet digital seperti OVO, GoPay, LinkAja, hingga DANA.

Bahkan, pelaku UMKM yang sudah pernah dapat bantuan sosial (bansos) dari program lain dari pemerintah, masih bisa daftar BLT Rp 600 ribu ini.

Benar. Program yang dimaksud adalah Kartu Prakerja 2023. Pelaku UMKM bisa daftar online program ini cuma modal HP dan bisa dapat BLT Rp 600 ribu dan tambahan uang Rp 100 ribu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x