30 Link Twibbon 1 Abad NU Sidoarjo 7 Februari 2023 Lengkap Ucapan Selamat Penuh Doa Harapan untuk Caption Foto

- 7 Februari 2023, 07:50 WIB
Ilustrasi. Uraian 30 link Twibbon 1 Abad NU Sidoarjo 7 Februari 2023 lengkap ucapan selamat penuh doa dan harapan untuk caption foto
Ilustrasi. Uraian 30 link Twibbon 1 Abad NU Sidoarjo 7 Februari 2023 lengkap ucapan selamat penuh doa dan harapan untuk caption foto /Tangkap layar Twibbonize.com.

BERITA DIY- Berikut ini 30 link Twibbon 1 Abad NU Sidoarjo 7 Februari 2023 lengkap ucapan selamat penuh doa harapan cocok untuk dijadikan caption foto.

Tersedia kata-kata ucapan selamat untuk merayakan 100 tahun berdirinya Nahdlatul Ulama yang mengandung doa dan harapan baik, hari ini merupakan acara puncak Harlah NU.

Kirim Twibbon ke media sosial pribadi Anda dalam rangka merayakan 1 Abad NU, bagikan ucapan selamat penuh doa melalui pesan singkat WhatsApp.

Perayaan puncak peringatan 1 Abad NU 2023 akan diselenggarakan di Sidoarjo dan akan ada banyak rangkaian acara yang akan diselenggarakan.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Ulang Tahun NU 1 Abad Februari 2023 Desain Menarik, Cara Pakai Bingkai HARLAH untuk IG FB

Berikut ini contoh kata ucapan selamat 1 Abda NU penuh doa dan harapan cocok untuk dijadikan caption foto di media sosial.

- Selamat 100 tahun NU semoga terus memberikan kontribusi baik untuk pembangunan bangsa dan negara ini

- Selamat merayakan 1 abad NU semoga apa yang menjadi cita-cita dibentuknya organisasi keagamaan ini dapat terwujudkan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x