Link Live Streaming Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU Online Nonton Gratis Siaran Langsung YouTube dari Sidoarjo

- 6 Februari 2023, 22:24 WIB
Klik link live streaming Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU online nonton gratis secara langsung dari Sidoarjo pada jam tayang 00.01 WIB malam ini.
Klik link live streaming Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU online nonton gratis secara langsung dari Sidoarjo pada jam tayang 00.01 WIB malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/@aisnusantara

 

BERITA DIY - Berikut link live streaming Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU online nonton gratis secara langsung dari Sidoarjo pada jam tayang 00.01 WIB malam ini.

Adapun pembukaan Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU yakni pada Selasa dini hari tanggal 7 Februari 2023 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur.

Bagi yang tidak bisa menghadiri Puncak Harlah (Hari Lahir) 1 Abad NU di Sidoarjo, Anda bisa menikmatinya secara online dengan nonton gratis via YouTube Nahdlatul Ulama.

Untuk mengakses link live streaming acara 1 Abad NU, Anda bisa memulainya pada jam 00.01 WIB sampai dengan 23.59 WIB tanggal Selasa 7 Februari 2023.

Baca Juga: Lirik Mars 1 Abad NU Sidoarjo dan Teks Ya Lal Wathon Nahdlatul Ulama

Pada rangkaian acara Puncak Resepsi Harlah 1 Abad NU 7 Februari 2023 yang dibuat PBNU (Pengurus Besar Nahdlatul Ulama), peringatan 100 tahun hari lahir Nahdlatul Ulama akan dilaksanakan selama 24 jam non stop.

Dikutip dari laman resmi Nahdlatul Ulama, Puncak Resepsi 1 Abad NU akan disambut oleh Presiden Indonesia Joko Widodo dan 60 ulama dari berbagai belahan dunia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x