20 Link Twibbon Satu Abad Harlah Nahdhatul Ulama NU: Cocok Upload ke IG dan Jadi WA Story

- 6 Februari 2023, 22:10 WIB
Inilah 20 link twibbon Harlah 1 abad Nahdhatul Ulama NU cocok di IG dan WA.
Inilah 20 link twibbon Harlah 1 abad Nahdhatul Ulama NU cocok di IG dan WA. /Twibbonize.com

BERITA DIY - Cek 20 link twibbon satu abad Harlah Nahdhatul Ulama atau NU yang nantinya cocok untuk dilakukan upload ke IG Story maupun juga menggunakan WA Story.

Peringatan Hari Lahir atau Harlah Nahdhatul Ulama atau NU rencananya akan menyelenggarakan puncak acara yaitu pada Selasa 7 Februari 2023 yang nantinya akan datang.

Perayaan untuk Harlah NU dalam 100 tahun atau 1 abad esok hari recananya akan diselenggarakan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo sesuai dengan yang telah ditetapkan.

Salah satu cara yang dapat dilakukan dalam rangka memperingati Harlah 1 abad NU nantinya juga dapat dilakukan dengan melakukan upload berbagai twibbon yang telah disiapkan.

Baca Juga: 15 Link Twibbon 1 Abad NU 2023 Sidoarjo Terbaru, Unduh Logo Harlah 100 Tahun Nahdlatul Ulama Bukan CDR di SINI

Berbagai link twibbon Harlah NU satu abad terbaru tersebut nantinya akan dapat digunakan dalam menggunakan upload di Instagram atau IG dan juga WA Story nantinya.

Sebelum nantinya akan menggunakan dan merayakan Harlah satu abad NU tersebut maka nantinya akan dapat dilakukan dengan terlebih dahulu mengetahui link twibbon yang telah disediakan.

Berikut merupakan 15 link twibbon Harlah Nahdhatul Ulama atau NU 1 abad yang dapat digunakan:

1. https://www.twibbonize.com/alishlahglanggangsatuabad

2. https://www.twibbonize.com/gsjsjdhdh

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x