Apakah Peringatan 1 Abad NU 7 Februari 2023 Libur? PNS di Wilayah Ini Boleh WFH, Isi Surat Edaran Terbaru

- 6 Februari 2023, 16:27 WIB
Apakah peringatan 1 Abad NU pada 7 Februari 2023 libur? Himbauan PNS di wilayah ini boleh WFH, ini isi surat edaran terbaru.
Apakah peringatan 1 Abad NU pada 7 Februari 2023 libur? Himbauan PNS di wilayah ini boleh WFH, ini isi surat edaran terbaru. /instagram @nahdlatululama

BERITA DIY - Apakah peringatan 1 Abad NU pada 7 Februari 2023 libur? Simak informasi PNS di wilayah ini boleh WFH, ini isi surat edaran terbaru.

Peringatan 1 Abad NU (Nahdlatul Ulama) akan digelar pada Selasa 7 Februari 2023. Puncak peringatan sendiri akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Adapun mengantisipasi keramaian yang akan terjadi, Pemprov Jatim mengeluarkan Surat Edaran tentang imbauan work from home (WFH/kerja dari rumah) saat pelaksanaan Puncak 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Sidoarjo pada 7 Februari 2023. Surat edaran itu nantinya akan berlaku untuk wilayah aglomerasi Surabaya Raya.

Termuat dalam SE Nomor: 800/1012/204.1/2023 itu imbauan WFH bagi pegawai Pemprov Jatim saat pelaksanaan perayaan hari lahir 1 abad NU di Sidoarjo.

Baca Juga: 10 Link Twibbon 1 Abad NU Sidoarjo 2023, Download Logo Harlah 100 Tahun Nahdlatul Ulama PNG Kesini

Adapun daerah yang dihimbau untuk menerapkan WFH yaitu Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Mojokerto, dan Malang.

Kepala Biro Adpim Setdaprov Jatim M Ali Kuncoro membenarkan bahwa SE tentang WFH bagi pegawai Pemprov Jatim saat pelaksanaan Resepsi Puncak 1 Abad NU tersebut telah diteken Sekdaprov Jatim Adhy Karyono.

Tak hanya bagi Pegawa Negeri Sipil (PNS) yang berada di lingkungan Pemprov Jatim, di dalam SE itu termuat sejumlah instruksi untuk perusahaan BUMD milik Pemprov Jatim dan perbankan agar melakukan work from home (WFH).

Sementara itu bagi perusahaan swasta yang karyawannya terlambat datang ke kantor akibat kepadatan lalu lintas saat acara puncak satu abad NU juga diimbau agar tidak memberikan sanksi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x