Sedang Tayang! Madura United vs Persis Solo Live di Mana? Tonton di TV atau Link Live Streaming INI

- 6 Februari 2023, 15:06 WIB
Sedang tayang, Madura United vs Persis Solo live di mana? Tonton pertandingan Liga 1 di TV dan link live streaming ini.
Sedang tayang, Madura United vs Persis Solo live di mana? Tonton pertandingan Liga 1 di TV dan link live streaming ini. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Sedang tayang, Madura United vs Persis Solo live di mana? Tonton pertandingan Liga 1 di TV dan link live streaming berikut ini.

Madura United hari ini harus menghadapi Persis Solo di Liga 1 Indonesia 2022/2023. Pertandingan Madura United vs Persis Solo diadakan pada Senin, 6 Januari 2023 mulai pukul 15.00 WIB.

Persis Solo dijamu Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Pertandingan Madura United vs Persis Solo saat ini sedang berlangsung.

Anda bisa menonton Madura United vs Persis Solo secara live di TV Indosiar. Selain itu, bisa juga nonton siaran langsung melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persis Nonton Liga 1 2023 Hari Ini 6 Februari 2023 di Indosiar Jam Berapa

Madura United dan Persis Solo pada pertandingan hari ini sama-sama mengincar poin penuh. Apalagi, keduanya memang sedang tidak dalam keadaan baik.

Madura United dalam lima pertandinga terakhir apes, mereka hanya menang sekali. Sedangkan tiga pertandingan kalah dan satu pertandingan lainnya imbang.

Adapun Persis Solo dalam lima pertandingan terakhir juga baru menang sekali. Sedangkan tiga pertandingan imbang dan satu lainnya kalah.

Yang membedakan, Madura United sudah bertengger di peringkat 5 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan 37 poin. Sementara Persis Solo di peringkat 13 dengan 25 poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x