Pakai KTP Pinjaman BCA 2023 Rp50 Juta Bunga 1% Langsung Cair Tanpa Jaminan, Pengajuan Kredit Bisa Online di HP

- 6 Februari 2023, 13:46 WIB
Pinjaman BCA online langsung cair tanpa jaminan, tabel angsuran pinjaman untuk ibu rumah tangga, dan simulasi refinancing mobil BCA.
Pinjaman BCA online langsung cair tanpa jaminan, tabel angsuran pinjaman untuk ibu rumah tangga, dan simulasi refinancing mobil BCA. /BCA Mobile

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman BCA online langsung cair tanpa jaminan, tabel angsuran pinjaman untuk ibu rumah tangga, dan simulasi refinancing mobil BCA.

Ketahui pakai KTP, pinjaman BCA 2023 sebesar Rp 50 juta dengan bunga 1 persen langsung cair tanpa jaminan. Pengajuan kredit bisa online melalui HP.

BCA atau Bank Central Asia merupakan bank swasta terbesar di Indonesia jika ditilik dari jumlah aset, yakni mencapai Rp1.289 triliun di tahun 2022.

Selama ini, BCA fokus untuk menggenjot transaksi para nasabahnya. Ditunjang oleh pelayanan yang optimal, hal itu membuat nasabah bank itu terus bertumbuh.

 Baca Juga: Cair 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2023 Cicilan 300 Ribuan Tanpa Jaminan, Cek Jadwal Kapan Pinjaman Dibuka

Terdapat berbagai macam produk dan layanan yang disediakan oleh Bank BCA, mulai dari produk simpanan, kartu kredit, hingga produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh Bank BCA ialah Kredit Tanpa Agunan (KTA), atau pinjaman dengan bunga rendah yang tak membutuhkan jaminan apapun.

Sebelum era teknologi, KTA begitu menjadi primadona masyarakat ketika akan mengajukan pinjaman. Menilik pinjaman konvensional mensyaratkan agunan.

Di saat teknologi berkembang, mekanisme KTA kini telah berubah, di mana proses pengajuannya bisa dilakukan secara online atau daring.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x