Kumpulan Ucapan Romantis di Hari Valentine 14 Februari: Bisa Buat Dikirim via WA, IG, atau Facebook

- 6 Februari 2023, 12:25 WIB
ILUSTRASI - Daftar kumpulan ucapan romantis untuk Hari Valentine 14 Februari. Bisa untuk dikirim lewat media sosial WhatsApp (WA), Instagram (IG).
ILUSTRASI - Daftar kumpulan ucapan romantis untuk Hari Valentine 14 Februari. Bisa untuk dikirim lewat media sosial WhatsApp (WA), Instagram (IG). /Pixabay/JacksonDavid

BERITA DIY – Berikut ini tersedia daftar kumpulan ucapan romantis untuk Hari Valentine 14 Februari. Bisa untuk dikirim lewat media sosial WhatsApp (WA), Instagram (IG), dan Facebook (FB).

Tak terasa, Valentine atau yang juga dikenal sebagai hari Kasih Sayang sudah tinggal menghitung jari.

Valentine sendiri merupakan hari yang digunakan untuk mengungkapkan kasih dan sayang kepada pasangan, keluarga, atau lainya. Perayaan hari ini berasal dari budaya Barat.

Hari Valentine identik dengan hadiah-hadiah seperti bunga, coklat serta ucapan yang romantis dan indah untuk orang tersayang.

Baca Juga: 8 Ide Kado Valentine untuk Sahabat Lengkap Ucapan Happy Valentine Day yang Singkat dan Penuh Makna

Namun, mungkin banyak orang yang bingung untuk merangkai kata agar dapat memberi ucapan yang manis dan romantis. 

Bagi Anda yang ingin merayakan hari kasih sayang ini tak perlu khawatir. Artikel ini menyediakan kumpulan kalimat ucapan romantis untuk Valentine.

Ucapan-ucapan ini bisa diungkapkan secara langsung atau dikirim sebagai kartu ucapan bersama dengan hadiah istimewa yang akan diberikan. 

Ucapan Valentine di bawah ini juga cocok untuk diunggah sebagai caption atau dikirim melalui media sosial seperti WA, IG, dan Facebook.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x