Cara Cek Nomor HP Aktif Akun Prakerja 2023 Terdaftar Mudah

- 6 Februari 2023, 11:50 WIB
Cara cek nomor HP akun Prakerja 2023 terdaftar dan cara mengganti atau mengubah nomor HP Prakerja secara mudah secara online.
Cara cek nomor HP akun Prakerja 2023 terdaftar dan cara mengganti atau mengubah nomor HP Prakerja secara mudah secara online. /Instagram.com/@prakerja.go.id

 

BERITA DIY - Berikut cara cek nomor HP (handphone) akun Prakerja 2023 terdaftar dan cara mengganti atau mengubah nomor HP Prakerja secara mudah secara online.

Pada saat pendaftaran akun Prakerja 2023, kamu akan dimintai memasukkan sejumlah data termasuk nomor HP aktif yang wajib diisi.

Adapun fungsi dari nomor HP aktif pada pendaftaran Kartu Prakerja 2023 yakni untuk verifikasi pendaftar dan menerima SMS pengumuman hasil seleksi gelombang pelatihan Prakerja.

Pun, nomor HP yang terdaftar di Prakerja 2023 berfungsi sebagai sarana menghubungkan akun Prakerja dengan akun e-wallet untuk menerima insentif bantuan dana tunai.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Dibuka Hari Ini, Cara Daftar Akun Prakerja dan Kapan Gelombang 48 Buka

Karena fungsinya yang cukup signifikan, peserta wahib tahu cara cek nomor HP yang terdaftar di Prakerja 2023, apa masih aktif atau sudah tidak digunakan lagi.

Untuk mengecek nomor HP yang tertaut di Prakerja gelombang 48, kamu wajib sudah punya akun Kartu Prakerja yang terdaftar di web prakerja.go.id.

Kemudian login dashboard akun Prakerja dan ada di bagian menu beranda. Di kolom tersebut, kamu bisa cek nomor HP yang terdaftar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x