Profil Jeka Saragih vs Anshul Jubli Final Road to UFC Hari Ini di Kelas Ringan, Asal Perguruan dan Umur

- 5 Februari 2023, 09:18 WIB
Cek profil Jeka Saragih vs Anshul Jubli di final Road to UFC hari ini di kelas ringan: asal perguruan, umur, karier di MMA, pendidikan dan akun IG Instagram.
Cek profil Jeka Saragih vs Anshul Jubli di final Road to UFC hari ini di kelas ringan: asal perguruan, umur, karier di MMA, pendidikan dan akun IG Instagram. /Tangkap layar Instagram.com/@jekasaragih

 

BERITA DIY - Berikut profil Jeka Saragih vs Anshul Jubli di final Road to UFC hari ini di kelas ringan: asal perguruan, umur, karier di MMA, pendidikan dan akun IG Instagram.

Jika tidak ada perubahan, jadwal tayang Jeka Saragih vs Anshul Jubli final Road to UFC Hari ini adalah Minggu 5 Februari 2023 di UFC Apex, Las Vegas Nevada Amerika Serikat pada jam 11.00 WIB.

Laga final antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli akan memperebutkan jatah pertandingan di arena UFC Amerika Serikat, panggung organisasi MMA paling bergengsi saat ini.

Baca Juga: Siapa Anshul Jubli? Petarung India Calon Lawan Jeka Saragih di Final Road to UFC Minggu ini

Jeka Saragih vs Anshul Jubli akan masuk kelas ringan preliminary card (laga pelengkap) dari laga akbar UFC hari ini yakni antara Derrick Lewis vs Serghei Spivac.

Anda bisa nonton Jeka Saragih vs Anshul Jubli final secara online di link live streaming Mola TV dengan berlangganan paket bulanan Road to UFC hari ini.

LINK LIVE STREAMING JEKA SARAGIH VS ANSHUL JUBLI - Mola TV.

Anda bisa menyaksikan laga Jeka Saragih live streaming Mola TV dengan berlangganan sejumlah paket, antara lain Entertainment + Sport Single Stream dengan harga Rp 60.000 (1 bulan) atau paket Entertainment + Sport Family Stream yang dapat dinikmati dengan senilai Rp 160.000 (1 bulan).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x