Cara Pinjam Uang KUR BRI 2023 Rp 15 Juta Tanpa Jaminan Lengkap dengan Syarat dan Berkas Pengajuan

- 4 Februari 2023, 16:32 WIB
Ilustrasi - Berikut cara pinjam uang KUR BRI 2023 Rp15 juta tanpa jaminan bagi pelaku usaha UMKM yang memenuhi syarat yang diberikan oleh bank.
Ilustrasi - Berikut cara pinjam uang KUR BRI 2023 Rp15 juta tanpa jaminan bagi pelaku usaha UMKM yang memenuhi syarat yang diberikan oleh bank. /BeritaDIY/Ananda Lukita/HO/Bank BRI KC Bantul DIY

BERITA DIY - Simak cara pinjam uang KUR BRI 2023 Rp15 juta tanpa jaminan lengkap dengan syarat dan berkas pengajuan.

Bank tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan uang, namun meminjam uang. Ada produk pinjaman dari bank BRI yang sering dicari masyarakat, yakni Kredit Usaha Rakyat atau KUR.

BRI adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menyalurkan KUR (Kredit Usaha Rakyat) kepada usaha mikro, usaha kecil dan koperasi dengan bisnis produktif yang akan mendapat jaminan dari Perusahaan Penjamin.

Melalui KUR BRI 2023, masyarakat bisa mendapatkan pinjaman modal kerja dan investasi dengan bunga rendah. Suku bunga yang dipatok sebesar 6% per tahun tergolong rendah jika dibandingkan dengan pinjaman lainnya.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka? Tabel Angsuran Plafon Rp 50 dan Rp 100 Juta Bunga 0,27 Persen, Ini Syaratnya

Pengajuan ini hanya akan berlaku pada yang menjalankan UMKM yang memenuhi syarat yang bisa mengajukan KUR BRI.

Lalu, apa saja yang harus dipersiapkan untuk mengajukan KUR BRI terbaru 2023 dan berapa besaran angsurannya? simak penjelasanya disini.

Masyarakat yang ingin pinjam uang Rp 15 juta bisa mengakses Mikro Bank BRI 2023 dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Persyaratan Calon Peminjam dengan KUR Mikro Bank BRI:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x