Kereta Panoramic Kembali Beroperasi, Harga Tiket, Info Rute dan Jadwal Bulan Februari 2023

- 4 Februari 2023, 15:20 WIB
Kereta Panoramic kembali beroperasi bulan Februari, cek harga tiket dan jadwalnya di sini.
Kereta Panoramic kembali beroperasi bulan Februari, cek harga tiket dan jadwalnya di sini. /Tangkapan layar Instagram.com/@kai121_

BERITA DIY – Simak kereta Panoramic kembali beroperasi, harga tiket dan jadwal bulan Februari. Cek harga dan jadwalnya di sini.

Melalui Instagram @kai121_ pihak Kereta Api Indonesia memberitahukan bahwa kereta Panoramic kembali beroperasi pada bulan Februari. Kereta Panoramic beroperasi dan dirangkaikan di KA Argo Parahyangan dan KA Argo Wilis.

Kereta Panoramic akan beroperasi pada rute Jakarta-Bandung dan Bandung-Surabaya. Sebelumnya kereta Panoramic sudah melakukan uji coba pada tanggal 24 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Untuk tiket kereta api Argo Parahyangan yaitu Rp 350.000. Lalu untuk harga tiket kereta api Argo Wilis Rp 1.120.000.

Baca Juga: Rute Kereta Panoramic Bandung ke Surabaya PP Lengkap Jadwal Kereta Api dan Harga Tiket

Penumpang dapat melakukan pemesanan secara online melalui KAI Access, kai.id, Call Center 121, dan mitra resmi Kereta Api Indonesia.

Kereta Panoramic memiliki fasilitas lengkap untuk para penumpang. Selain itu, kereta Panoramic juga menyajikan pemandangan indah yang dapat dinikmati oleh para penumpang.

Kereta ini memiliki kaca besar yang membuat penumpang dapat memandangi keindahan alam. Walaupun memiliki kaca besar, penumpang tidak perlu merasa khawatir kepanasan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x