Bawa KK dan KTP, KUR BRI 2023 50 Juta Cicilan 30 Ribuan Cair Tanpa Jaminan! Ini Jadwal Pinjaman Kapan Dibuka

- 4 Februari 2023, 12:10 WIB
KUR BRI 2023 kapan dibuka untuk umum, daftar KUR BRI 100 juta di bri.co.id, tanggal berapa dibuka dan dana KUR 2023 kapan dibuka.
KUR BRI 2023 kapan dibuka untuk umum, daftar KUR BRI 100 juta di bri.co.id, tanggal berapa dibuka dan dana KUR 2023 kapan dibuka. /Dok bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BRI 2023 kapan dibuka untuk umum, daftar KUR BRI 100 juta di bri.co.id, tanggal berapa dibuka dan dana KUR 2023 kapan dibuka.

Ketahui bawa KK dan KTP, KUR BRI 2023 sebesar Rp 50 juta cicilan Rp 30 ribuan cair tanpa jaminan. Simak pinjaman kapan dibuka tanpa daftar kur.bri.co.id.

Kredit usaha rakyat atau KUR merupakan program Pemerintah untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Yang perlu diketahui, KUR merupakan kebijakan pemberian kredit modal kerja maupun investasi kepada debitur individu atau perseorangan dan badan usaha.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka, Apakah Sudah Buka? Bawa KTP Pinjaman 500 Juta Cair Pakai Cara Ini, Yuk Ajukan

Sebab sebelum adanya program KUR, pelaku UMKM kesulitan dalam mengajukan pinjaman karena tak memiliki agunan yang cukup. Padahal sebenarnya layak.

Salah satu bank yang dikenal sebagai penyalur KUR selama ini ialah Bank BRI, meski sebenarnya program Pemerintah itu disalurkan beberapa bank.

Dalam program KUR ini, Pemerintah menyasar pelaku usaha mikro, kecil dan menengan atau UMKM. Sebab KUR diharapkan dapat memperbesar skala usaha mereka.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x