KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka, Apakah Sudah Buka? Bawa KTP Pinjaman 500 Juta Cair Pakai Cara Ini, Yuk Ajukan

- 3 Februari 2023, 15:27 WIB
KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, apakah KUR Mandiri 2023 sudah dibuka, syarat KUR Mandiri dan tabel pinjaman KUR Mandiri.
KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, apakah KUR Mandiri 2023 sudah dibuka, syarat KUR Mandiri dan tabel pinjaman KUR Mandiri. /Instagram.com@sms_serpong

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, apakah KUR Mandiri 2023 sudah dibuka, syarat KUR Mandiri dan tabel pinjaman KUR Mandiri.

Ketahui KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, apakah sudah buka? Bawa KTP, pinjaman Rp 500 juta cair pakai cara berikut, yuk ajukan beserta cek tabel angsuran.

Bank Mandiri merupakan badan usaha milik Pemerintah atau BUMN yang bergerak di bidang perbankan, terbesar pertama di Indonesia dari total aset.

Sepanjang 2022, total aset Bank Mandiri beserta entitas anak usaha mencapai Rp 1.992,54 triliun, nilai tersebut mengungguli Bank BRI.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Kapan Buka Kembali untuk Umum? Pinjaman Jenis Ini Cair 50 Juta Tanpa Daftar Online kur.bri.co.id

Terdapat berbagai layanan yang disediakan oleh Bank Mandiri. Mulai dari produk simpanan, kartu kredit, kartu debit, investasi dan produk pinjaman.

Salah satu produk pinjaman yang disediakan Bank Mandiri, ialah KUR atau Kredit Usaha Rakyat. Selama ini, KUR identik dengan Bank BRI.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan salah satu program Pemerintah untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah.

Sebab dulunya, pelaku usaha mikro, kecil dan menengah kerap kali kesulitan mendapatkan pendanaan, namun tak memiliki agunan yang mencukupi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x