Tanggal 14 Februari Memperingati Hari Apa? Cek Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama di Februari 2023

- 3 Februari 2023, 13:45 WIB
Ilustrasi - Tanggal 14 Februari memperingati hari apa? Berikut daftar tanggal merah dan cuti bersama di bulan Februari 2023.
Ilustrasi - Tanggal 14 Februari memperingati hari apa? Berikut daftar tanggal merah dan cuti bersama di bulan Februari 2023. /Tangkapan layar timeanddate.com

BERITA DIY - Simak informasi tanggal 14 Februari memperingati hari apa, ini daftar tanggal merah dan cuti bersama di bulan Februari 2023.

Memasuki bulan Februari 2023, ada satu tanggal yang selalu diingat yakni 14 Februari. Selain itu, banyak yang mencari tahu tanggal merah dan cuti bersama di bulan ke-2 dalam kalender masehi ini.

Cek penjelasan mengenai tanggal 14 Februari memperingati hari apa, daftar tanggal merah dan cuti bersama di bulan Februari 2023.

14 Februari 2023 memperingati hari apa?

14 Februari menjadi salah satu tanggal yang paling diingat di bulan Februari ini. Adapun tanggal tersebut bukanlah tanggal merah.

Baca Juga: Jadwal Tanggal Merah Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Februari 2023, Lengkap Peringatan Peristiwa Penting

 

Tanggal 14 Februari sendiri dalam dunia internasional diperingati sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine, pun juga di Indonesia.

Meski demikian, Hari Valentine tidak ditetapkan sebagai hari libur nasional atau tanggal merah oleh Pemerintah Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x