Resmi Diumumkan! Ini Link Daftar Kartu Prakerja 2023 untuk Ikut Gelombang 48, Masuk Dashboard Dapatkan 4 Juta

- 2 Februari 2023, 20:57 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2023, kapan gelombang 48 buka, dan Kartu Prakerja diperuntukkan untuk siapa.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2023, kapan gelombang 48 buka, dan Kartu Prakerja diperuntukkan untuk siapa. /Tangkap layar instagram.com/@info_prakerja_terbaru

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2023, kapan gelombang 48 buka, dan Kartu Prakerja diperuntukkan untuk siapa.

Ketahui resmi diumumkan! Berikut link daftar Kartu Prakerja 2023 untuk ikut gelombang 48, yuk masuk dashboard www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 4 juta.

Kartu Prakerja, diketahui merupakan program favorit Pemerintah yang dijalankan untuk membantu pekerja atau pengangguran dalam meningkatkan kemampuan.

[removed][removed][removed](adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});[removed]

 Namun saat kali pertama dijalankan di 2020, Kartu Prakerja didesain sebagai program semi bansos. Menilik ketika itu, virus COVID-19 tengah menghantam.

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 2023 Buka, Ini Cara Daftar Ulang Jika Tidak Pernah Lolos

TERBARU HARI INI: BUKA! Update 4 Data Ini Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 2023, Selalu Gagal Isi Form Ini Bisa Lolos

Salah satu alasan Kartu Prakerja menjadi program favorit Pemerintah, yaitu karena insentif yang dicairkan ke peserta lolos cukup besar.

Adapun jika lolos seleksi Kartu Prakerja, peserta lolos bisa mendapatkan insentif sebesar Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan dan insentif survei Rp 150 ribu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x