Contoh Soal Tes Wawancara PKD Pemilu 2024 atau Panwaslu Kelurahan Desa dan Kisi-kisi Jawaban Pertanyaan

- 2 Februari 2023, 09:22 WIB
Ilustrasi wawancara - Ini contoh soal tes wawancara PKD Pemilu 2024 dan kisi-kisi jawaban pertanyaan Panwaslu Kelurahan Desa.
Ilustrasi wawancara - Ini contoh soal tes wawancara PKD Pemilu 2024 dan kisi-kisi jawaban pertanyaan Panwaslu Kelurahan Desa. /Pixabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIY - Simak contoh soal tes wawancara PKD Pemilu 2024 atau Panwaslu Kelurahan Desa dan kisi-kisi jawaban pertanyaan.

Masih berlangsung saat ini seleksi wawancara Panwaslu Kelurahan Desa atau PKD Pemilu 2024.

Meski hanya wawancara, namun banyak pelamar yang mencari tahu contoh soal yang diajukan saat wawancara dan kisi-kisi jawaban pertanyaan.

Informasi contoh soal tes wawancara PKD Pemilu 2024 atau Panwaslu Kelurahan Desa dan kisi-kisi jawaban pertanyaan, ada di sini.

Baca Juga: Contoh Soal Tes Wawancara PKD Pemilu 2024 Ada Jawaban Tentang Visi Misi, Tugas dan Wewenang

Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa (PKD) adalah panitia yang bertugas mengawasi penyelenggaraan Pemilu 2024 di tingkat kelurahan dan desa.

Proses seleksi sendiri hanya dilakukan tes wawancara dan tidak ada tes tertulis.

Adapun tes wawancara Panwaslu kelurahan desa (PKD) dilakukan mulai 31 Januari 2022 hingga 2 Februari 2023 atau sesuai dengan kebijakan masing-masing Bawaslu setiap daerah.

Sebelum mengetahui soal wawancara dan kisi-kisi jawaban pertanyaan, ada baiknya pelajari terlebih dahulu materi yang akan diajukan saat tes wawancara PKD Pemilu 2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x