Hitungan Menit Rp 50 Juta Langsung Cair, Ini Pinjaman Online Resmi OJK 2023 Tanpa Jaminan Bukan Mandiri - BSI

- 2 Februari 2023, 09:39 WIB
Pinjaman online resmi OJK langsung cair KTP, pinjaman BSI karyawan di webform, dan pinjol 24 jam ilegak cepat cair.
Pinjaman online resmi OJK langsung cair KTP, pinjaman BSI karyawan di webform, dan pinjol 24 jam ilegak cepat cair. /Antara/Nova Wahyudi/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online resmi OJK langsung cair KTP, pinjaman BSI karyawan di webform, dan pinjol 24 jam ilegak cepat cair.

Ketahui hitungan menit Rp 50 juta langsung cair, ini pinjaman online resmi OJK 2023 tanpa jaminan bukan di Mandiri maupun BSI. Ajukan pakai KTP.

Kredit Tanpa Agunan atau KTA merupakan pinjaman dengan bunga rendah yang disediakan penyedia layanan, yang tidak membutuhkan agunan saat pengajuan.

Tentu KTA selama ini menjadi solusi terbaik apabila membutuhkan dana mendadak, namun tak mempunyai agunan yang cukup. Hal itu tentu memudahkan masyarakat.

Baca Juga: Tanpa Jaminan! KUR BRI 2023 Jenis Ini Cair Rp 50 Juta, Simak Cara Mengajukan Tanpa Daftar Online kur.bri.co.id

Umumnya, KTA bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Mulai dari biaya pendidikan, renovasi rumah, modal kerja, atau kebutuhan lainnya.

Di tengah gempuran inovasi pinjaman online, produk KTA yang disediakan oleh perbankan bertransformasi jadi program yang bisa diakses daring.

Yuk ketahui ada program KTA yang prosesnya begitu cepat dan mudah. Proses persetujuan disebutkan hanya 60 detik dan secara online 24 jam.

Pun dalam pinjaman online ini, tak ada dokumen fisik yang dibutuhkan. KTA sendiri bisa cair hingga Rp 200 juta dan proses cicilan hingga 36 bulan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x