14 Februari Memperingati Hari Apa? Ini Daftar Peringatan Hari Besar Nasional dan Libur di Bulan Februari 2023

- 1 Februari 2023, 18:10 WIB
Ilustrasi - Tanggal 14 Februari memperingati hari apa, ini daftar peringatan hari besar, nasional dan hari libur di bulan Februari 2023.
Ilustrasi - Tanggal 14 Februari memperingati hari apa, ini daftar peringatan hari besar, nasional dan hari libur di bulan Februari 2023. /Pixabay.com/Alexas_Fotos

BERITA DIY - Simak informasi tanggal 14 Februari memperingati hari apa lengkap dengan daftar peringatan hari besar, nasional dan libur di bulan Februari 2023.

Jika melihat dan mengingat tanggal 14 Februari memperingati hari apa, sebagian orang mungkin akan langsung menyebut sebagai Hari Valentine.

Hal ini tidaklah salah karena tepat pada tanggal 14 Januari setiap tahunnya memang diperingati sebagai hari kasih sayang atau yang juga disebut sebagai hari valentine.

Namun peringatan hari valentine tanggal 14 Februari ini tidak termasuk dalam peringatan hari nasional dan hari libur di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini 1-2 Februari 2023: Ada Real Betis vs Barcelona dan BRI Liga 1

Perlu diketahui, bahwa selain hari kasih sayang atau hari valentine, tanggal 14 Februari juga memperingati hari besar lainnya.

Berikut informasi lengkap, tanggal 14 Februari memperingati hari besar, nasional dan hari libur apa, selengkapnya.

Hari Peringatan PETA

Tanggal 14 Februari juga memperingati hari peringatan peta, sebuah momentum pemberontakan terhadap kaisar jepang saat perjalanan kemerdekaan RI.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x